Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

19 Maret 2009

Sementara Ini Aja deh..

Setelah tiga hari menelusuri jagad blog. aku menemukan template yang bagus, ringan, gak ribet, dan pasti mudah digunakan dan adaptasinya bagus. apalagi kalau bukan template buatan kang Rohman yang yahud itu... dan sekarang saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Kolom Tutorial yang telah mmbantu saya dalam mengelolah blog saya dan juga memberikan informasi yang penting bagi perkembangan dunai blog.

saya salut kepada mereka-mereka yang banyak memberikan manfaat untuk kita yang awam dan masih baru dalam blog. dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada, O-om.com, Kolom Tutorial, adn Andidwih. yang telah banyak membantu saya dalam ngeblog...

Kepada kang Rahman saya mengucapkan banyak terima kasih untuk templatenya yang bagus dan mudah digunakan. semoga tetap berkarya mengusahakan yang terbaik dan memberikan yang terbagus untuk dunia blog... dan pesan untuk kita yang baru, tetap hargai hasil karya mereka. mungkin dengan mengklik iklan mereka.. hehehhe.. sebab kalau bayar kan terlalu mahal ya... ok kang!!??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.