Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

24 Februari 2009

Dulu Blue Film sekarang Crime Film

Indonesia selalu ada yang baru. saya pelesetkan dari baner yang ada di salah satu surat kabar terbitan Jawa Timur. sebenarnya tidak benar-benar baru seh tetapi kayaknya ada... ajah. ada Polisi pukul Yuniornya, ada tentara tendangi temannya sendiri ada pelajar baku hantam yang ini cewek lagi. di kupang para pelajar baku hantam, lebih parah lagi di Timika sama gurunya diberikan sarung tinju. ini guru yang edan atau aneh....? hehehheheheh... semoga masih waras.

masih ingatkan karya anak muda Indonesia sebelum Video kekerasan ada? Dulu anak muda indonsia gandrung buat pilem vivid tuh. sebut saja belum ada judul, bandung lautan asmara dan masih banyak lagi pilem yang entah dibuat untuk konsumsi sendiri yang akhirnya beredar diinternet. dan barangkali sekarang karena ada larangan segala sesuatu yang berbau porno dapat dihukum maka beralihlah ke pembuatang dokumenter mengenai kekerasan seperti yang sering kta saksikan di tipi akhir-akhir ini. mumpung belom dlarang jadi teruskan membuat pilem kekerasan yang dlakukan kaum terididik agar sadar manusia yang sama punya hak hidup. hak untuk sama-sama dihargai dan diakui keberadaanya, dididik dengan budi yang baik bukannya pake hukum rimba siapa kuat dia menang. apa lagi yang melakukan ini adalah mereka-mereka yang menjadi panutan masyarakat. kalau sudah seperti ini apa masih layak dikatakan bermoral yang baik? entah.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.