Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

11 Maret 2009

Apapun yang kudapatkan, saya Katakan itu Rahmat

Hampir dua minggu belakangan hidup saya disokong oleh Voucher... mulai dari Minggu tanggal 1 Maret saya menghabiskan Voucher Karaoke untuk 2 jam. hari berikutnya saya nomat dengan voucher lagi... wiii h lumayan banget dah. hari kamis kemaren dapat voucher makan di restoran cepat saji. nilainya emang tidak banyak seh. hanya Rp. 50.000 tapi dah lumayan buat 2 kali makan. hari berikutnya ada rapat kantor sampai sore otomatis makan gratis lagi. Sabtu, Minggu dan senin Libur. kemaren baru masuk kerja dah dapat telepon kalau ada orderan barang. dan dapat Voucher makan lagi. yang ini Rp.100.000. enyaak..nyam-nyam.. lumayan buat ngirit bayaran ditengah kepungan kebutuhan hidup yang semakin menguras kantong.

Dan hari ini saya mengatakan semua pemberian dan kebaikan yang aku terima selama ini adalah sebuah rahmat. rahmat yang tidak pernah aku duga dan dinanti. karena apapun yang kita terima, dan sekecil apapun yang kita dapatkan tetap harus disyukuri. Mungkin itu semua buah dari kerelaanku melakukan sesuatu, mengerjakan apa yang diamanatka dan diminta orang lain tanpa memikirkan pahala yang aku terima. terkecuali barang-barang yang harusnya aku beli dengan uang sudah sewajarnya diganti. Tetapi untuk jasaku, selagi aku mampu semua kulakukan dengan relahati.

Tetapi dengan ini semua tidak menjadikanku pongah dan tinggi hati, tetapi membuatku selalu rendah hati dan mensyukuri pemberian yang diamanatkan padaku. Thanks untuk kebaikanmu. Tuhan pasti akan memberikan Yang terbaik untukmu.

2 komentar:

  1. Kereeeen bangeeet tulisannya yang ini. Seperti kehidupan yang aku jalanin skarang, mirip bangeet.. Rasanya kalo kita kerjakan dengan ikhlas, dan pandai bersyukur, rasanya itu ada aja balasannya, terkadang rejeki tidak disangka-sangka datang.

    Minta ijin copy paste ke blog ku yah.. boleh gak :D hehwhehwhew..~

    BalasHapus
  2. Silahkan di Copas.... kalo bisa nambah inspirasi kenapa tidak...

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.