Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

14 November 2008

Hari yang melelahkan

waduh hari ini benar-benar melelahkan... gimana tidak pagi tadi sudah harus menata perlengkapan lab yang agak amburadul setelah hampir 4 tahun tudak ditata dengan rapi lagi. ya... kebiasaan yang buruk sebenarnya. mestinya selalu rapih tapi malah berantakan kayak gini. belum lagi garapan baner bagan Struktur belum kelar lagi harus keluar nemui yang ngeprint agar maksimal. kompueter bendahara terserang virus pulang harus cepat2 masuk kantor untuk emformat lagi dan menginstall program biar bisa kembali lancar dalam pengoperasiannya. weeeeeeeeeehhhhkkkks...
sore-sore tukang speedy datang... ya datang kog ya sore..... kenapa gak kemaren-kemaren pas gak sibuk. pasang hotspot sampai jam 7. belum selesai infentaris Sarana-prasarana yang seharusnya sudah selesai malah terakhir. gak tau salah siapa.... yang pasti kami tim kami terlalu PD untuk mengerjakan ini yang pada akhrinya gak selesai. padahal ini komponen terbanyak. dan perlu kerja keras. makanya saya terpaksa lebur malam ini.... gpp lah yang penting selesai. beres sehingga besok bisa dikumpulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.