Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

21 November 2008

Resep Persahabatan Sejati



dalam hidup kita tentu pingin menikmati hidup dengan rasa persaudaraan yang sedap dan bersahabat. tentu ini tidak lepas karena kita sendri sebagai makhluk sosial...
nah... berikut saya postingkan resep persahabatan sejati...

yang pasti rasanya sedap...

Bahan: 3 kg pengorbanan, 2 genggam kesetiaan, 1 sendok kesabaran, sedikit percaya diri, satu mangkuk keterbukaan, beberapa buah kegetiran ditanmah sekuncup doa.

cara membuatnya: 3 kg pengorbanan yang sudah dicuci bersih dengan air ketulusan direbus hingga empuk, sesudah itu diangkat dan diiris tipis-tipis. kemudian dua genggam kesetiaan, satu sendok kesabaran,sedikit percaya diri ditumbuk halus dengan beberapa buah kegetiran yang sudah dikupas kulit kesombongannya. ditumuis dengan minyak persahabatan. selanjutnya tuangkan air keihklasan secukupnya. sayatan buah pengorbanan dimasukan dengan bumbu-bumbu yang sudah digoreng dalam wajan-wajan pergaulan. hidupkan api cinta kasih sebesar mungkin agar lekas mendidih.

Cara menghidangkan: irislah sekuncup doa agak tipis, sayatlah beberapa buah kegetiran dan taburkan diatas masakan. agar lebih gurih dan nikmat, taburkan kuntum-kuntum senyum yang sudah mekar, laluhidangkan dengan hati terbuka....

selamat menikmati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.