Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

14 November 2008

Lumayan....

Setelah melewati hari yang melelahkan kemarin... hari ini sebenarnya kejadiannya masih sama. dari pagi hingga jam 12 saya didepan laptop trussss mengedit perlengkapan dan bahan akreditasi khusus untuk komponen sarana prasarana. melelahkan karena tetap masih berkutat dengan diri sendiri dan tidak dibantu teman se tim yang juga sibuk dengan kegiatannya sendiri-sendiri. tapi akhirnya berhasil juga walaupun ada beberapa item barang yang tidak sempat dimasukkan karena tidak dicek lagi.

setelah pulang jam 3 masih harus ngcek wifi apa sudah bisa di jalankan atau belum hasilnya masih mengecewakan dan perlu penyetingan tempat yang lebih strategis karena ada beberapa sudut yang tidak bisa dijangkau wifi yang katanya antenanya ini saja sudah memakai prangkat yang paling bagus. semoga besok-besok akan lebih baik. keasyikan dengan ngcek wifi aku hampir lupa kalau ada janjian dengan tukang pigura untuk ambil pigura di Undaan. dah jam 5 untunglah masih buka. dan kerjaan untuk hari ini saya katakan beres.

besok siap untuk melanjutkan tugas yang belum.... capek.. tapi gimana? bukankah sesuatu harus butuh perjuangan dan tetesan keringat. tidak ada yang gampang didunia ini. untuk tidur sekalipun tidak gampang. semoga menjadi lebih baik dihari esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.