Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

20 November 2008

KAU... Jangan atur hidupku

Tuhan...
hari ini kukatakan
kehidupan ini tidak usah kau atur
aku lebih suka dengan aturanku
aku patuh akan nuraniku

biarkan aku berjalan tanpa rambu
biarkan aku berlalu tanpa rintang
biarkan aku bertualang tanpa halang
biarkan nuraniku berkata sendiri aku ciptaanmu

Tuhan..
kukatakan kau harus pendsiun
tidak usah atur diriku
sudah cukup karyamu untuk duniaku

Tuhan...
aku ragu kau cipta aku
untuk apa?
apa... untuk mengtakan itu salah, benar, keliru, lurus... arkhhh...
peduli...

Tuhan aku tidak dapat melihat
aku mati rasa

Tuhan..
istirahatlah kau...
aku sudah cukup kuat menopang ditungkaiku
aku sudah cukup aman karena kau tumbuh kuat

Tuhan...
tetapi datanglah saat aku butuh kau
butuh kasih untuk rasakan kasih
cinta untuk dambakan cinta
butuh dekat denganmu disaat aku..........


Pangkalpinang, april 2000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.