Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

26 April 2009

Mutiara Kata Hari Ini

“Jangan berjalan di depanku, aku tidak akan mengikutimu. Jangan berjalan dibelakangku, aku takkan menunjukkan jalanmu. Berjalanlah disisiku dan jadilah sahabatku.” (Albert Camus)

21 komentar:

  1. bila ada teman disisi,terasa dunia tak akan pernah sepi..kamu puitis juga ya...teruskan aksimu sobat...

    BalasHapus
  2. itu punyanya Albert camus bro...
    biar kita saling memahami dan tidak mau menang sendiri...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. WHWHWHW,, nice quote.. Lam nal ^^

    BalasHapus
  5. ok...ok...jd sahabat yah, eh surabaya mana?? sayah dr sby jugah loh...salam knal

    BalasHapus
  6. Kata Mutiara ini aku suka banget !!
    Bersahabat adalah berjalan bersisian, tidak ada yang merasa lebih tinggi dan tidak ada yang merasa lebih rendah.
    Sahabat akan menerima sahabatnya apa adanya, mencintainya tanpa syarat, dan menganggapnya 'setara' tanpa melihat apapun latar belakangnya.
    Keren banget sobat... Terus berbagi ya ??

    BalasHapus
  7. tulisanya baek kok...nggak ada buruknya deh..

    BalasHapus
  8. waduw...,

    kata-kata itu udah sejak SD tuh..,

    cari yang lain,,.,
    hehe

    tapi.., blog yang inovatif

    BalasHapus
  9. jadilah sahabat yang baik....lam kenal...keep blogging and smile too

    BalasHapus
  10. menganggap teman ato orla sejajar akan menghindar kita dari sifat sombong dan rendah diri.
    Lam kenal brow...

    BalasHapus
  11. @Pandu: Silahkan...

    @Ayas: Salam balik

    @dunia Polar: Krembangan.. Salam kenal juga.

    @Reni: Itu tujuannya mbak Reni...

    @Sosial Seni: Baik buruk y... tetap saya harus berbagi... pasti ada hikmahnya...

    @cowok Lugu: kami yang hidup zaman sekarang dah pada lupa yang ini... Egois kami lebih kuat.

    @Kurniadi: Smile for u too

    @dwi: betul... salam kenal kembali....

    BalasHapus
  12. Keepon Blogerhood,
    Keren postingnya. Walau hanya lewat blog persahabatan jalan terus

    BalasHapus
  13. Mantap bener kata2nya bro. Bijaksana abis..!!!

    BalasHapus
  14. Mari berjalan bersama, agar kita menjadai sahabat walau di dunia maya :)

    BalasHapus
  15. Itu kata2 mutiara fav aku juga..
    Rentangkan tangan kita berteman..

    BalasHapus
  16. waaahhh...kata2 yang bersahabat sekale

    BalasHapus
  17. wah sahabat tuh emank sngat berharaga banget..

    BalasHapus
  18. Have a nice day sahabat :) Met beraktivitas ya..

    BalasHapus
  19. @Ari: You too.

    @Milanisti Sjati: Itu punya orang saya cuman posting doang.

    @Cerita eka: Hayuuuu...

    @@ajeng: Berpelukan.....hehehehe

    @Penikamt Buku: hooh....

    @Azzalea: lebih berharga darpada uang

    @Judith: Nice day juga buat mbak Yudith...

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.