Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

14 April 2009

Easter Greetings

Kemaren banyak sekali ucapan Paskah yang saya terima.... ada yang hanya mengucapkan selamat paskah biasa dan ada yang menambahkan dengan beberapa patah kata penguatan. dan ini saya bagikan untuk kita. lebih khusus kepada mereka yang beragama Nasrani.

Dari Temanku Anna: meaning of easter is Hope, Spiritof Easter is Light, Essence of Easter is Love, Promise of Easter is Live, He bless you more abundantly... Happy Easter.

Dari Bu Maulina: In God's eyes love is never absent, in God's Heart forgiveness is never imposible, in God's Embrance no one is Ever alone or forgotten... Happy Easter. GBU.

Dari Bunga dan Galih: Who Delivered up Jesus to die? Not Judas for Money, Not Pilate for Fear, Not the Jews for envy, But the father for His Love to all of us. happy Easter.

Dari Adikku Imoetz: Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati mengharum hati, walau mata tudak dapat menatap, walau tangan tidak dapat menjabat, sms dikirim penggati diri, memohon maaf setulus hati. happy Easter. GBU n Family.

Dari Mr Deddy: God has Given His only Son to bring a chance to repent and change the way we have lived may He give us power to be a better person. Happy Easter.

Dari mas Agung: DeritaNya agar kita bahagia, Lukanya agar kita sembuh dari dosa, Wafatnya agar kita hidup bersamaNya, Salib adalah tanda kasihNya yang terbesar untuk kita. Met Paskah.

3 komentar:

  1. Selamat Hari Raya Paskah.

    Walaupun Telat, Tidaklah Mengurangi Maknanya.

    BalasHapus
  2. met paskah. better late than never.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.