Mutiara Kata Hari Ini

Hari yang paling disia-siakan adalah hari saat kita tidak tertawaSebastian Roch Nicolas Chamfort.

25 April 2009

Someone Loving You

Tulisan ini saya dapatkan dari Sherly Agustin. Teman berbagi saya 4 tahun yang lalu. Dia meminjamkan diarynya kepadaku dan berisi tulisan-tulisan yang menggugah semangat dan memberikan inspirasi bagi saya. Disaat saya bingung dan putus harapan. Kami saling menguatkan, hingga sekarang kami tetap sahabat yang baik.

Dan saat ini tidak ada salahnya saya bagikan kepada teman-teman bloger.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila / jengkel / stres.
Tp ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.
Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau teleponnya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar utk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah, karna ia tdk mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama-lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu utk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tdk bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu. tetapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai kamu, tdk mau berkata Aku mencintaimu dgn mudah, karna segalanya yang ia lakukan utk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, karna ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

Seseorang yang benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum.

Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus sepulang berlibur? Dengan hatinya yg tulus.

Seseorang yang mencintai kamu, tdk tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2-benar bekerja / manjur / berguna.

Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil, tapi sewaktu ia menginginkan utk membuat keputusan besar, dialah orang pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.

Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya.

Seseorang yang mencintaimu, saat bertengkar, dia akan meminta maaf degan tak terkontrol (secara terus menerus) meskipun kamu yang bersalah dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepadamu: Sayang, sebenarnya itu adalah kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahuinya.

Seseorang yang mencintaimu, ia ingin membelikanmu sekeranjang mawar berjumlah sama dengan hari jadi pacaran dan menunngu degan bodohnya di dekat rumahmu, ia melakukan ini karena ia benar-benar sayang kamu.

Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tetapi kamu tau, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua ^^

7 komentar:

  1. betapa indah dicintai dan mencintai. Betapa indahnya saat jatuh cinta... betapa indahnya cinta...
    tapi cinta kadang2 juga terlalu sulit untuk dimengertikan.

    -sebuah testimoni dan perkongsian idea yang manis dan bermanfaat...

    BalasHapus
  2. seseOrang yg mencintai, akan menerima segala kelebihan dan kekurangan orang yg dicintai.

    BalasHapus
  3. wah.. klepek klepek deh gua :)

    BalasHapus
  4. @ Surinit: ya... mencintai sejatinya saling membahagiakan, saling mengerti dan memahami... tapi juga susah...

    @Wiwin: siip...

    @mengais Dollar: Ayo kemabli cari dollar yuuk...

    BalasHapus
  5. mo kenalan dari tadi kok gak bisa-bisa yah

    BalasHapus
  6. nah baru bisa nih.
    seseorang yang mencintai akan tetap mencintai. nyambung gak sih.

    salam kenal terima kasih telah berkunjung...
    sering2 mampir yah

    BalasHapus
  7. @Dwina: Nyambung.... thaks juga uadh kasih komen ditempat saya...

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda disini.
Komentar yang tidak sesuai dengan isi topik pembicaraan dan yang berbau sara serta menyerang pihak lain akan dihapus. Saya akan mengunjungi anda kembali.... Terima kasih.